Cerita Seks

Posts Tagged ‘bispak bekasi

Kembali lagi ini cerita seks yang nyata. Mau Cerita singkat aja. Soalnya ga ada foto bugil nya, HP gue ketinggalan
Malem-malem bekesong suasananya dingin bener. Brrrrrrr si otong malah naek lagi.. Dah lah mau coba pick up dulu area stasiun.. Pas lagi jalan wah, kayaknya ada yang ok nich… ane samperin dah.

toket gede
Ane : Alo neng. nunggu siapa ?
Doi : nunggu abang sayang…

Ane : settttt. Pake di tunggu segala. brapa nich buat ST.
Doi : mau hotel apa losmen ?

Ane : Hotel brapa losmen brapa ?
doi : Hotel 450 dan losmen 300 udah termasuk tempat… Losmennya bersih kok tempat nya.

Ane : Mahal bener neng….. kurangin donk…
doi : emang segitu yank ( yank lagi dah ni wp ). soal nya buat ojek mami dll…

Ane : ya udahlah ku pikir yang losmen.
doi : pokok nya tar di bikin puas dahhhhh..

Ga lama dia bilang ” duit nya mana ? “. Lah bukannya nanti pas di hotel baru di bayar. Takut bener ga di bayar. Akhir nya gw alasan aja duitnya di ATM. Akhir nya berangkat dah tu ke ATM di pom. ke ATM ok trus langsung cabut ke losmen yang dia tunjuk.. ” mang dimana losmennya ? ” ku tanya, ” Tu di belakang terminal bekasi. Ga lama sampe sana, settttttt tempatnya mojok begitu.. Parnoooo aja deh pikiran gw tu orang preman.. Daripada tar gw di rampok di dalem. Motor di ambil.. Akhir nya ku pikir mau cari minuman dulu di mini market ama beli KD.

Dia setuju.. Selama di jalan akhirnya ku nego ga jadi dah di losmen. Di hotel aja… Kalo di hotel 450.. Gw iyain aja dah. Daripada gw kenapa-kenapa tu di losmen. Dapet mini market, langsung dah beli peralatan n makan n minum buat cemilan. Akhir nya kuda besi nya di arahkan menuju hotel famil* bar*. Parkir motor trus bayar dah tuh 450 ma dia. Dapet kamar 9A.. Dalam hati ane, Busyettttt ni kamar apa gudangggggggg. Parah ni wp milih kamar nya.. Dah lah namanya juga dia yang milih pasti ambil yang murah..

Masuk kamar tutup dah. Kamar mandi di cekkkk, ga ada lampunya. weeeewwwww, parah ni hotellllll. Ga tau dah ambil yang brapa tuh rate hotel nya.
Round pertama :
FK trus pasang capsssss wotttttt, motttttttt trus crottttt. Semuanya dalam keadaaan lampu mati sodara2…

Selese round pertama ngobrol-ngobrol dah sambil nunggu si joni bangun lagi. cerita ngalor ngidul.. Rumah nya di area dut* kra*ji sodaranya 6. cuman udah nikah semua.. sampe cerita masalah keluarga nya….

Round dua :
si Joni masih kisuttttt di BJ ama dia. Dia bilang “ini dia nich kesukaan nya”. Dengan telaten si joni di BJ pelan-pelan, mulai dari atas ke bawah perlahan-lahan ampe tenggelem di mulut tuh WP.. Belum berdiri juga, dragon ball nya di licking… brrrrrrrrr. Perlahan mulai naek lah si joni.. Udah mulai aga tegak, baru pasang caps make mulutnyaaa sangarrrrrrr. Wottttttt, dia aktifff maju mundurrrr ane termasuk pasif jugaaaa.. Ga lama di ulekkkk lagiiiii. Behhhhh, untung nya si joni belum berasa apa-apa.. Dia udah mulaiiii panasss sambil merem melek….. Ane tumben belum merasa mau keluar…. Sampe ku bilang ke dia, ” btw punya ane berdiri ga ? “
Pas di cabuttttt masih tegang sodara2.. Tu wp malah ngangkang aja. ku bilang aja ” nungging ” mau doggy stle.. Di buka lah kaki nya, awal nya ga masuk masuk di pegang konti nya trus di arah kan… Disini ane mulai rpm rendah, untungnya belum berasa mau crotttt.

Lama kelamaan akhir nya dia mulai maju mundur.. dalam hati ni lobang lama2 makin njepittttt.. Ga lama akhir nya crottt juga…

Demikian FR singkat ini. No PIC karna kamarnya jelek benerrrr.. mohon maaf kalo FR nya brantakan.

Sarann : Mending kalo pick up jangan sama hotelnya lahhhhh, mending ce nya aja brapa.. Hotel biar kita bisa milih yang rada bagusannnn.

Semoga bisa gabung brabut bekasi nich n minta petunjuknya. Biar dapet yang toket gede dan muda. Sekian cerita gue, moga seks yang gue alami dengan Cewek stasiun ini berkesan buat temen temen.


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.