Cerita Seks

Posts Tagged ‘cewek toge

Cerita seks dengan cewek Toge ini terjadi beberapa hari lalu, gue awalnya iseng aja, otong kok ngajak tempur terus, apaka karena baca cerita mertua seksi kali ya :D nah tapi bingung mau cari dimana, ntah emang rejeki, gue akhirnya kenal sama nih cewek toge yang maknyus banget toket nya. agak chuby tapi toge bener.

Cewek Toket gede
Kenal ama Doi sih dah lama berawal kenal dari FB, setelah beberapa kali kontak dan karena doi GFE lama-lama ane ajak ketemuan hotel.

Pertemuan pertama, ane deg-degan juga jangan2 gimana gitu.. ternyata manis juga ni cw meskipun agak cubby. Ane ajak ngobrol nyambung, biasanya ane kehabisan bahasa, jadi gak ada bahan obrolan, tapi sama doi ada aja yg diobrolin. Ternyata doi masih berstatus mahasiswi, jadi kalo ada keperluan kadang ane bantu sebisanya.

Skip2, akhirnya ane ketemuan di hotel, ngobrol sana sini dulu bentar akhirnya doi mau mandi dulu, buka baju, busyet dah toge nya doi, ajaib gan, langsung aja ane grepe-grepe, ane kenyot kiri kanan kiri kanan karena baru pertama kali dapet yg toge gini. Doi juga langsung keenakan tapi gak lama minta mandi dulu, ya udah ikut mandi bareng.

Abis mandi pake anduk, naek ranjang, langsung aja kenyotin lagi, kiri-kanan bergantian, napas doi mulai gak beraturan, gantian BJ sedotannya rakus gan gak nahan, sambil ane maenin jari di vaginanya sampe becek lama-lama pegel juga jari ane. Udah gak tahan masukin ya kata doi, ane pasang cap WOT dulu ya, doi langsung naek tapi menghadap belakang, lho kog terbalik, ternyata gaya koboy terbalik gan, doi menghadap kaki ane, naek turun maju mundur, kucek terus sampe dapet O. Kecapean ampe keringetan, gantian DS, MOT, rpm rendah, rpm tinggi, gak lama ane gak tahan, croottt dah.

Bersih-bersih, ane gak bisa lama-lama takut istri curiga. Kapan2 ketemu lagi ya sambil ane kasih bantuan buat keperluan kuliah.

Itulah sekelumit cerita seks gue dengan si mahasiswi toket gede, orangnya asik, agak chuby enak banget untuk di emek emek body nya yang yahud bener.


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.