Cerita Seks

Posts Tagged ‘ibu mertua

Cerita Seks -Ini pengalaman nyata dari seorang yang mengirimkan ceritanya berhubungan seks terlarang dengan mertua nya sendiri. sang ibu mertua memang dilihat lebih cantik, walau kalah dalam sisi usia, tapi kecantikan ibu mertuanya tidak kalah dengan bini nya sendiri. nah bagaimana Cerita seks selanjutnya, kita langsung saja ketekapeh ya….

STW mertuasaya masih inget banget desember 2010, baru 2 tahun yang lalu
ibu mertua saya kejadian saya garap juga, ibu mertua saya belum terlalu tua umurnya aja sekitar 40 tahun beda sekitar 7 tahun sama saya yang emang beda umur saya sama bini saya 12 tahun,
mukanya gak jauh beda sama bini saya, bahkan lebih kelihatan cantik dan body nya juga lebih ingin banget saya grepe, tinggi sekitar 168cm, kalau di taksir susu nya kayaknya sekitar 36D (kalau diliat dari luar), lekukan2 nya memang masih pada tempat2 yang pas.

buat yang belum tau saya, saya sendiri umur saya saat itu 33 tinggi badan 177 cm, untuk urusan body dan muka standart aja
saya kebetulan bisnis jual beli online apa aja yang saya anggep bisa menguntungkan
kalo saya anggep menguntungkan dan saya udah paham barangnya langsung sikat
tapi ada juga yang harus saya pelajari barang dagangan sampe saya kadang harus keluar kota bahkan sampe luar negri
saat ini saya tinggal di jakarta selatan bersama bini saya yang cantik sexy dan mampu bikin saya orgasme berkali kali
keluarga bini saya dulunya juga tinggal di jakarta tapi semenjak ayah mertua saya meninggal, ibu mertua memilih pulang kampung
ceritanya berawal saat saya harus mengecek dan mempelajari barang dagangan saya dari satu kota ke kota lain, karna saya emang type orang yang suka adventure saya memilih nyopir sendiri ke surabaya, 3 hari saya di surabaya saya pun on the way balik ke jakarta dan sesuai pesan bini saya sayapun mampir nengok ibu mertua di semarang, katanya sekalian juga mumpung liwat
dari surabaya siang sampe semarang jam 7 malem saya bingung kenapa nih rumah mertua berantakan, akhirnya pas saya pencet bel ibu mertua saya buka pintu dan kaget sama kagetnya saya pas liat ibu mertua saya sexy banget pake lingier dalam hati saya bini saya kalah sexynya, sementara ibu mertua saya kaget saya kok bisa ada di semarang
akhirnya setelah cap cip cus ternyata rumah mertua lagi proses renovasi katanya modelnya udah ketinggalan jaman dan ibu pengen bikin mini market di depan lagian jugakan ibu sekarang sendiri jadi gak butuh kamar banyak

“mandi udah makan juga udah kamu biasanya ngopi ben ibu bikinkan ya”
“cocok bu” saya terus memandangi ibu mertua saya dari belakang soalnya itu cd kebayang di dalem lingiernya yg sexy bikin si otong bergetar dan menggeliat
Mertua dateng bawa kopi dan duduk di sofa yang sama ama saya tapi di ujung dan saya di ujung satunya
“bu aku nginep di sini ya besok pagi pagi aku langsung berangkat pulang jakarta”
“ya iya lah nginep mosok mau langsung pulang, tapi nanti kamu tidur sekamar sama ibu gak papa ya, soalnya kamar yang lain udah terlanjur di bongkar”
“aku tidur di sofa sini aja gak papa kok bu..!”
“ibu tu udah tau kamu, kamu gak bisa tidur di sofa, udah gak papa lagian juga tidur sama ibu mertua kan sama aja ibu sendiri kenapa mesti malu”
Dalam hati pas itu seneng banget, tapi pura2 akhirnya saya iyain deh tuh ide, dan di hati saya awas nanti loe bu saya bikin ketagihan
“ibu tuh masih muda, cantik dan sexy kenapa ibu gak nikah lagi aja sih..?
“enggak lah ben ibu gak mau menghianati ayahmu..!”
saya gak mau membantah kalo alesannya udah hal itu karna kesetiaan itu gak bisa di bayar pake apapun
“ya udah ya ben ibu tidur duluan nanti kalo kamu dah ngantuk kamu tidur aja di kasur sama ibu gak usah malu ya”
“I iya bu..”
Setelah satu jam perkiraan saya pasti ibu mertua saya udah pules, saya masuk kamar mertua saya dan ternyata beneran udah pulas, sayapun buka celana dan Cuma pake cd, karna emang kebiasaan saya kalo tidur gak pake celana dan Cuma sempak doang, ikutan masuk selimut, pada waktu itu ibu mertua saya posisinya membelakangi saya
“dah ngantuk ben..?” ternyata mertua saya ngerasain kehadiran saya
“iya bu..!”
Diapun balik lagi tidur sementara saya mengatur siasat gimana caranya saya bisa menikmati ibu mertua saya yang sexy ini
“ibu gak ada guling ya..?
“gulingnya di kamar sebelah di masukin kardus ben, kamu peluk ibu aja ga papa, ibu dah ngantuk banget”
Te tettttttttt ini yang saya cari2 (dalam hati saya jingkrak jingkrak)
“maaf ya bu aku peluk..” dia hanya mengangguk
saya belum berani menempelkan otong ke belahan pantatnya soalnya si otong udang tegang banget, setelah 15 menit saya nempelin juga tuh otong ke belahan pantatnya yg nonggeng sambil saya gesek2 terus
“ben….. ini kok ada yang keras begini? “ternyata dia kebangun gara2 otong saya
“ Ini keras begini gara2 ibu ben..?” sambil dia nyentuh2 penis saya buat mastiin kalo beneran keras
Dengan malu2 saya jawab
“iya bu, tapi jangan marah yah….. soalnya dah seminggu gak dapet jatah bu, jangan marah yah, aku janji gak macem2 Cuma nempelin aja”
“ibu nga marah, tapi masa sih kamu napsu sama ibu? ibukan udah tua ben? Udah kendor semua, banyak keriput, masa sih kamu bisa napsu sama ibu”
Dengan malu2 saya jawab “iya bu, kan tadi benny udah bilang kalo udah seminggu gak di keluarin ya gini nih bu”
“ben ben…… kamu bener2 napsu gede? Ya udah tapi beneran ya gak boleh begituin ibu”
“iya bu aku janji……. Cuma gesek2 aja” saya terus menggesekkan otong saya ke belahan pantatnya meskipun masih ketutupan lingier sempat saya dan cd ibu mertua saya, sambil saya raba2 toketnya dan belum berani ngremes setelah 15 menit saya mencoba nego karna saya juga ngerasain nafas mertua saya sedikit meningkat
“bu boleh gak aku gesekin langsung kena kulit ibu biar cepet keluar..? pleash ya bu tolongin”
“nggak ibu gak mau buka cd ibu..!, nanti kamu kebablasan..!”
“gak usah di buka bu, Cuma di singkap dikit aja dari bawah bu..”saya diam2 udah melorotin sempak saya sampe lepas, terus saya singkap sedikit cdnya dan saya gesekin langsung kebelahan pantatnya
Terasa lebih hangat kulit ketemu kulit
“okhh bu enakk bu…!” saya mendesah memancing birahi ibu mertua saya, sambil sesekali sengaja saya menggesek lebih bawah biar kesenggol lubang memeknya yg udah rada2 lembab
“masih lama ben..? kalo masih lama di jepit paha ibu aja biar cepet” saya gak komentar langsung menurutinya dan ternyata saat di jepit lebih enak dan terasa agak basah karna ada pelumas dari memek mertua
“bu sakit bu kena kain cd ibu..buka aja deh bu”dia tidak protes saat saya melepas cdnya karna nafasnya semakin memburu, dan tetap pada posisi miring sekarang terasa banget konti saya bergesekan sama bibir memek mertua saya yang udah basah
“okhhh bu basah jadi enak banget bu..! ibu enak juga kan..?
“he ekhhh ben ibu jadi ikutan bas..sahhh juga tuh..”dia akhirnya ngaku dan saya mulai mengatur posisi miring saya biar bisa masukin konti saya ke mexinya dan akhirnya
“okhhhh ben kok di masukin ekhhhhh..!”
“tapi enakkan bu..? memek ibu legit banget okhhh..”
“kok gede banget sih ben?” padahal penis saya sih cuma 17cm panjang n 3.5cm lebarnya
“masa sih bu? Kata ning biasa aja kok… Mungkin terlalu lama ibu gak ngerasain” kata saya, mertua saya cuma mendesisi sambil matanya melotot mulut nya kebuka udah kaya kepedesan
“sori ya bu masuk, soalnya dah ngebet banget” kata saya
“nga pa2 kok ben, barang kamu ini bukan cuma panjang tapi gede juga yah, pasti ning seneng banget punya suami kamu??” katanya sambil mulai menggoyang konti saya pelan2
“ibu tadi kasian sama kamu, udah keras begini gak tersalurkan, Biar lemes lagi katanya Cuma di gesekin malah di masukin”
“aaaahhhhhhhh enak banget…….beeennnn” dia terus nyerocos ke enakan
saya juga keenakan ngerasain mexinya yang legit, setelah 10 menit makin ganas maennya…….. penis saya kayak di isep2, di emut2
“bennnn…….. iya bennnnn…… aduh pinter deh kamu, yang kenceng remes tete ibu juga nga pa2” ternyata ibu mertua saya yang selama ini santun banget, aslinya kalo udah napsu juga binal banget
“iya bu…… aduh enak banget memek ibu ngisepin ****** saya” tangan saya skrg udah terus ngeremes toketnya yang ukuran 36D
“aahhhhh beennnnnnn…… iyaaa bennnnnn…… enak banget genjot terus ben……. ibu udah nga pernah ada yang nyentuh memek ibu ssssshhhhhhh aaahhhhh……. Terus bennnn”
Kayaknya memang mertua saya ini udah 6 tahun nga pernah ada yang nyentuh deh padahal dia cakep, kaya n pengusaha gitu…….. langsung saya ganti posisi telentang dan mertua saya yang udah pasrah nurutin semua kemauan saya langsung naik dan memasukkan konti saya ke mexinya dan bergoyang.

Pas mau copotin dasternya dia nolak “jangan ben, ibu malu……. ibu kan udah tua, badan nya ibu udah kendor n keriputan semua……” tapi ujung2nya juga nurut sambil saya ciumin leher n kuping dia saya bukain dasternya dari atas, kali mertua udah bugil total sambil bergoyang di atas saya
Sampe akhirnya “akhhhh ben gila enak banget ibu keluar ben okhhhhhhh…” mertua saya udah dapet akhirnya saya cabut konti saya dan saya rebahin di kasur, sambil nunggu sisa2 kenikmatan yang di rasain sekarang saya mulai pindah ke toket nya yang memang gede tapi udah saya remes2 sambil saya jilat2in n isep2in pentil nya. dia langsung jambak2 rambut saya halus2…….
“iya……. Aarrrrgghhhhhh……… enaknya……..” saking gemesnya pentil saya gigit2 maen2 “aawwwwww…….. sakit ben….. jangan terlalu keras yah…… boleh tapi jangan keras2” protes ibu mertua, sekitar 7 menit saya maen di gunung kembar yang akhirnya makin lama remesan, isepan n gigitan saya makin keras dan mertua juga udah nga bisa ngomong apa2 lagi, yang keluar cuma “ssssshhhhhhssssss……. Beennnn……. Iyaaaa……. Aaaahhhh……. Terus ben……. Masukin lagi dong ben ibu pengen ngerasain lagi”
saya kagak langsung maen tancep lagi tapi saya lanjutin ke paha dalam nya mertua, saya elus2……. saya cium2….. saya jilat2……. saya gigit2 sambil nyupangin…… gantian kiri kanan, mertua saya kayaknya udah kelojotan saya maen di daerah bawah…… dia cuma bisa
“mmmppphhhhh……. Ssshsss……. Iya ben…… ahhhhhhh……” sambil ngelus2 kepala saya. Makin deket saya maen nya sama memek dia, makin kayak cacing kepanasan dia, badan nya menggeliat melulu, kepala nya bolak balik kiri kanan terus2an sama tangan nya neken2 kepala saya supaya posisi pas di tengah memeknya (soalnya saya memang sengaja bikin dia ketagihan dan bakal nagih napsu ke saya, dengan maenin bagian samping nya dulu, sambil nyerempet2 dikit hehehe)
“bennnnnnn iihhhhhhhh……. Sssshhsssss aaahhhhhhhhh kamu jahat dehhh……. Nyiksain ibu yah??? Mmmmmmmm ahhhhhhhhhh” skrg ini memek nya mertua udah basah bener2 basah sampe banjir agak netes2 keluar dikit. Soalnya tadi juga dia udah orgasme duluan,
Dengan Tiba2 mulut saya langsung saya arahin ke memek dia, langsung saya jilatin bagian tengah nya “AAAAAAHHHHHHHH……… BENNNYYYYYY…….. SSSSHSSSSS……. MMMMPPPHHHHH……. IYA BENNNN…….. TERUS…….. SSHSHHHHHSSSS……. ENAK BANGET……” tangan dia langsung neken muka saya sedalem mungkin ke memek dia, sampe rada susah nafas n basah deh muka saya…….

mertua saya makin menggila aja “AAAAAHHHHHH IYA BENNN……. IBU BELOM PERNAH DI BEGINIIN…… SSSSSHHHHH…..MMMMPPPPHHHH……. KAMU PINTER BANGET SIHHHHH???? AAHHHHHHH…….” Denger mertu makin gila, saya juga makin kenceng aja, jilatin nya, sampe pas saya sedot2 memek nya kenceng, mertu tiba2 neken memek nya ke kepala saya kenceng banget “AAAHHHHHHH BENNNNN!!!! IBU NYAMPEEEEEE….. LAGGIIIIIIIIHHH!!!!! AAAAHHHHHHHH GILAAA…..”
Pinggul nya naek setinggi bahu saya tapi kepala saya di teken sama dia sambil ngejambak rambut saya……. Memeknya mertua saya langsung nyemprotin cairan kayak kalo kita coly dan nembak muka saya dipake buat ngelap sama dia naek turun memeknya dia……..

Belom sempet ambil nafas, saya tetep sedot2in memeknya n pindah ke clit nya….. dia langsung kaya kena setrum pinggul nya naek lagi n langsung teriak2…… “BENNNNNN……. STOPPPPP…… GELIIIII…….. IBU BARU NYAMPE…… ISTIRAHAT DULU YAHHHHH…..” saya tetep cuek n jilat2in terus, baru sebentar saya mulai sedot2 clit nya…… ibu mertua kayaknya bener2 nga kuat n nyampe lagi…… “AAAARRRRGHHHHHHH…….. BEENNNNYYYY…… EDAAANNNN….. IBU NYAMPE LAGIIII……… AARRGGHHHHH……MMMMMPPPHHHHH……. SSSHHHSSSS…….. BEEENNNNNNNNN AMPUNNNNNNN…….. “ muka saya yang udah basah lagi2 di teken2 sampe nga bisa nafas n di naek turunin memek dia, tapi mulut saya tetep kekeh nyedot n gigit pelan clit dia…….. sampe akhirnya saya stop n pinggul dia masih naek tinggi n neken kepala saya ke memek dia……. Nga lama dia langsung ambruk gak punya tenaga
saya ikutan rebah di sampingnya kita ciuman sambil bersilat lidah, mertua saya juga jilat2in muka saya yang basah sama cairan dari memek dia “makasih yah ben……. Ibu udah lama nga pernah ngerasain yang beginian lagi, apalagi dijilatin sampe nyampe 2 kali berturut2 begitu. Sampe lemes banget nih ibu” saya cium di bibir sambil bilang kalo dia itu masih cantik banget n saya seneng banget udah bisa bikin dia sampe nyampe n dengan senang hati ngelanjutin lagi. Mertua saya cuma senyum n kiss balik
“hmmmmmmm……. Nakal yah kamu ben?? Kasian banget ning punya suami nakal gini”
“ihh ibu udah dapet 3 kali juga masih bilang aku nakal”
“iya nakal ibu mertua di entotin juga, tapi kamu masih kuat begitu yah? Ehhhhhhh……. Bahaya nih bisa bisa ibu pingsan nih ngelayanin kamu?” saya Cuma ternsenyum aja
“sini ibu gak mau kalah..!” sambil ciuman dashyat, jilatan2 leher, tangan mertua mulai ngocokin ****** saya.

Serangan balik dari mertua saya imbangin saya juga mulai ciumin toket dia soalnya udah keliatan kalo napsu nya udah mulai kepancing dari rintihan2 kecil nya, pentilnya juga udah mulai keras sambil saya pelintir2, maenin kaya nyari frekuensi radio “mmmmmmm…… ahhhhhhhh enak ben……. ARRRGHHHHH…….. jangan terlalu keras donk gigit nya” pas saya mulai gigitin pentilnya sebelah nya. Ngeliat mertua udah mulai kaya cacing kepanasan lagi, ****** saya juga mulai keras gara2 kocokan dia.
“hhhmmmmmmmm bennyyyyy kamu nakal banget yahhh??? Ahhhhhhhhhh enaknya bennnnn…….. ibu udah basah lagi nih…… kamu pinter yah…… sssshhhssssss……. Ben ibu minta yg kaya tadi lagi yah?”

“yang mana bu?” jawab saya “yang tadi kamu bikin ibu kelojotan 2 kali itu loh” sambil tetep jilat2in pentilnya, tangan ngelus2 paha n remes toket sebelahnya
“udah lupa bu, coba di bilangin yang jelas mau di apain sama saya?” sengaja saya pancing, pengen denger mertua yang biasa nya santun jadi ngomong jorok “mmmmmm……. Iiihhhh kamu jahat n nakal yah……. Aahhhhhhhh……. Iya benny…… ibu mau kamu ciumin….. jilatin…. Isepin….. n gigitin memek ibu……..”

napsu di ubun2 denger mertua ngomong jorok, langsung saya kabulin permintaan dia “AAARRRRGGHHHHHHHH…….. MMMMPPPPPPFFFFFFF………. AAAHHAAAHHHAHHHH…….. IYA BENNNNNN……. .GILLAAAA…… TERUSSSSSSSS” sekarang saya variasi saya obok2, keluar masukin jari saya di memek mertua yg udah basah sambil nyedot2 n gigit halus clit dia
“terus mau di apain lagi bu?”
“aaaahhhhh…… aahhhhhh….. ahhhhhhh masukin ben…… ibu udah nga tahan” sengaja pengen aja mertua ngomong jorok lagi saya tanya (padahal sih ngerti lahhhhh)
“masukin apa bu? Harus yg jelas ngomong nya kalo engga nanti saya brenti nih” goda saya……
“aaaaahhhhhhhh ahhhhhhhh enak nya bennnn…….. kamu suka dengerin ibu minta yang engga2 ke kamu yah??? Mmmmmmmm…… aaaahhhhhh……. Iyaaa…… masukin ****** kamu ke memek ibu ben!!! entotin memek ibu ben……!!! Masukin bennn……..!!! please……. ibu udah nga tahannnnn” pinta mertua saya yang sekaragn udah jadi binal

pelan2 ciuman saya mulai naek dari clit ke paha dulu…… ke perut….. mampir di gunung kembar favorit saya…… ke leher n belakang kuping……. ****** saya skrg udah di depan memeknya yang udah basah banget “mmmmppppffffff……. Ahhhhhhhhh….. ibu nga tahan ben…….” Rupanya mertua saya ini udah kesetanan nagih di setubuhin lagi, tangannya langsung megang ****** saya, di arahin ke depan lobang memek n langsung di tuntun masuk pelan2…….. “AAAAAHHHHHHHH……… ENAKNYA BENNNNN… GEDE BANGET ****** KAMU……..” tangan mertua saya dilepas n pelan2 ****** saya masuk ke lubang surga dia yang anget, basah, licin tapi sangat nyengkrem udah masuk setengah jalan, langsung saya teken keras2 sampe mentok sedalem2nya ke memeknya “AAAAAAAGGGGHHHHHHHHHH………… PELAN2 BENNNN…… SAKITTT………” mata dia kebuka lebar n langsung gigit bibirnya sendiri (seksi banget nih pas gigit bibir nya lagi napsu)

geliat mertua tetep ke enakan meskipun dia teriak karna teriak keenakan, ****** saya tetep saya mentokin sampe ujung sambil saya goyangin pinggul saya dikit2 “HMMMMMMMMM………. SSSSSHHHHSSSS……… enak banget sih ****** kamu ben??? Gede begitu….. sampe2 memek ibu penuh tuhhhhhh” mertua saya maenin tangan nya di kepala saya sambil cium2 leher saya………

mulai deh saya genjot pelan2 memek mertua saya……. Di atas tubuhnya, saya mulai maju mundurin pinggul saya mulai nya pelan2 n nga terlalu jauh nyabut nya “aaaahhhhh…… mmmmmmmmmm…….. iya benn……. Mmmpppffff……. Aaaggghhhhh…….” Kita tetep di posisi n speed ini kira2 5 menit, mertua udah mulai ke enakan lagi tangan nya narik tangan saya ke toket dia minta di remes2……. “aaaaahhhhhhhhh aaaaahhhhhhhh sshssssshhhsssssss mmmmmmmmmm iya bennnnnn oooohhhhhhhhh enaknya ****** kamu……. Aaaahhhhhhhhhhh terus bennnnnnn ibu udah mau sampe…….”
Denger aba2 dia langsung saya genjot kenceng2 n sekali2 saya cabut nya jauh2 ampir keluar n saya tancepin lagi ke memek mertua sedalem2 n sekuat2 nya…….. makin lama makin kenceng……. “AAAAAAHHHHHHH……. IYA BENNN…… OOOOHHHHH TERUSSS BENNN……… AAAUUUWWWWWW…….. AAAHHHH……. MMMMPPPPFFFTTTTT…… GILLAAAAAAA……. BENNNNNN……. IBU UDAH MAU SAMPE LAGIIII…… TERUS BENNNNNNN!!!!! YG KENCENG N KERAS BENNNNN…… AAHHHHHHHH” 2 menit kemudian mertua saya nyampe lagi…….. bibir nya di gigit keras2, punggung nya di angkat melengkung, tangan nya neken pantat saya ke memek dia sedalem2nya, matanya cuma keliatan putih nya doank sambil melenguh kenceng banget……. “BENNNNNNNYYYYY…….. IBUUUU SAMPEEEEEE…….. AAAAGGGGHHHHHH……. ENAKNYAAAAAA…… AAAHHHHHHH AMPUN BENNNNN……… OOOOHHHHHH…… MMMMPPPPPFFFTTT…….”

mertua masih nikmatin kepuasan dia, ****** saya yg masih kenceng n tanggung, langsung badan dia saya balik n saya suruh nungging……. “bennn?? ibu mau kamu apain lagi?? Ibu nga kuat deh…… ibu masih lemes barusan nyampe gara2 ****** kamu tuh” nga saya gubris…… ****** saya arahin ke memeknya langsung mulai saya genjot lagi…… langsung speed medium, mertua saya ternyata langsung ke enakan juga pas toket dia saya remes2 dari belakang sambil saya genjot…… : ) “aaaaaahhhhhhh bennnnnn……. Jahat deh kamu ibu lemes nih…… mmmmmmmm……. Aahhhhhhh…….. iya bennn…… aaaaahhhh……..”

Denger mertua cuma setengah protes doank saya tetep jalanin terus aja…….. sambil saya sodok dalem2 memek nya, toket saya remes2, saya jilatin n cupangin leher n pundak dia…… sekali2 saya tampar pantat nya PLOKKK…….. PLOKKKKK……. “aaaaawww aaaaahhhhh……. Ssssshhhhssss…….. aaaawwwwww aaaaahhhhhhhh mmpppffftttt….. iya bennnn…….. terus bennnn……. Enak……. Oooohhhhhh ya ampun….. enaknya….”
“apa nya yg di terusin buu?? Ayo kasih tau yang jelasssss……. PLOOKKKKK” saya tanya n saya tampar lagi pantat mertua saya, udah 3 menit nih di doggy, mertua jawab nya setengah teriak “aaaaaaauuuuwwww…….. aaaarrrggghhhh……… iya benn…… ssshhhssssssss ngentotin memek ibu..….!!! Sssshssssss….. aaaaahhhhhhh ngetotin pake ****** kamu yg gedeeeee!!! Aaaaaaahhhhhhhh”

mertua saya udah mulai keliatan tanda2 mau nyampe lagi kalo udha ngomong nya binal n nga di pikir2 lagi, langsung aja saya genjot speed tinggi……. Ceplak ceplok ceplak ceplok suara ****** saya nge hantem memeknya yang udah basah banget sampe bulu jembut saya basah total…….. speednya saya naekin lagi soalnya saya juga udah mulai ngerasa mau nyampe juga……. Di kamar skrg cuma suaranya ibu mertua teriak2 ke enakan, plus saya tampar2 pantatnya yg bulet n suara ****** saya keluar masuk memek basah…… “AAAAAGGGHHHHH BEENNNNNNN CEPLAK CEPLOK CEPLAK CEPLOK…. MMMMMMMMMMMMM AAAAWWWWWW PLOKKK……. BBBEEEENNN……

mertu saya noleh ke samping pala nya dongak ke atas sambil gigit bibir
“BEENNNN……… AAAHHHHHHH IBU MAU NYAMPE LAGIIII…….. AAAAAHHHHHH BENNNNYYYYYYY TERUSSSS………”
Ngeliat pemandangan yang luar biasa, mertuaku noleh ke samping dengan muka nya skrg super sensual, kulit badan nya yg mulus…….. punggung nya melengkung…… tangan nya remes2 toket sendiri……. Mata terpenjam bibir di gigit sambil mendesah saat terbuka. saya sendiri juga udah mau sampe n mulai nge genjot memeknya sedalem2, sekeras2 n sekenceng2 nya……… “IBUUUU SAMPE BEEEEEENNNNN…….. AAAAAARRRRGGHHHHHHHH GILLLAAAA……… IBUUU NYAMPEEEEE….. OOOOOHHHHHHHHH……… SSSSSHHHSSSSS…….. MMMMPPPPFFTTTTT…… AAAAHHHHHHHHHHH”
“benny juga mau udahhhh mau sampe”saya dorong tuh ****** ke memek mertua sedalem2 nya yang udah basah……. Nga peduli dia udah nyampe soalnya saya juga tinggal dikit lagi……..
“AAAAHHHHH BHUUU……. BENNY UDAH MAU NGECROT…..”
“AAAHHHHHHHH BEEEENNNNNNNN…….. GILLLAAAAA…… ADUH IBU MAU NYAMPE LAGI BEEENNNN……. AAAAAHHHHHH SSSHSSSS….. MMMMPPFFFTTTTTT BUSYETTTTTT BEEENNN……… IBU NYAMPEEEEE LAGIIIIIII……!!!!!”

Akhirnya saya nyampe barengan ibu mertua saya kali ini
“AAARRRGHHHHHHH BENNY SAMPE BHUUUUUU” “AAARRRRRGHHHHHHHH IYA BEEENNNNN……. OOOHHHHHH SSSHSSSSSSSSSSSS” pejuh saya nyembur ke dalem memek mertua saya pas saya dorong sampe mentok…….. posisi dari doggy saat itu kaki mertua saya udah nga kuat n ambruk di posisi tengkurep, ****** saya masuk di dalem memek dia, sambil saya ciumin leher dia “aaaaaaahhhhhhhh bennnnnnn enak nyaaaaaaaa……. Mmmmmmppppffffffff……. Sssshhhhhsssssss……… gila deh kamu……. ibu barusan nyampe 3 kali sekaligus lohhhhhhh…… ssshsssssssss…….. enaknyaaaa…….”

saya cabut ****** dari memek ibu mertua saya n kita baringan samping2an sambil cium2an
“bennn kamu hebat banget….. kalo ibu jadi ketagihan nanti gimana nih……?”
“makanya ibu tinggal sama kami aja di Jakarta yah?”
“gimana nanti aja deh sekarang ibu cakep banget..!”
“abis memek ibu enak banget sih…… anget….. kayak nyedot nyedot gitu ” mertua saya cuma kesipu2 aja sambil manja2an n ngejawab
akhirnya saya menginap 3 hari di semarang setelah menelpon bini saya bilang kalau ibu sedang merenovasi rumahnya dan saya pengen bantuin dia dulu di semarang, padahal sebenarnya 3 hari itu saya puas puasin ibu mertua saya yang sexy tiap malamnya selalu saya buat terkapar bagaikan tak meiliki sumsum tulang.

Demikian cerita yang berjudul Ibu mertua ku yang seksi, yang bikin penasaran ketika membaca diawal, dan endingnya juga bagus, semoga menghibur buat anda semua.


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.